Featured Class Kelas Akber Bali Kreatif

#17 “Kreatif atau Mati”

 

Jadi, apa itu kreatif?

Menurut kamus besar bahasa google, Kreatif = Daya Cipta, kemampuan memunculkan gagasan / konsep baru, atau kemampuan menghubungkan antara gagasan dan konsep yang sudah ada (alias modifikasi konsep lama).

Karena kreatif itu bukan bawaan lahir atau titisan untuk beberapa orang saja, Akademi Berbagi Bali ingin Memperkenalkan Guru Kelas ke – #17 yang suka Lirak Lirik, Mudah Terangsang dan Tidak Pernah Puas!. 3 ‘formula’ yang Hengki Setiawan sering ucapkan dalam setiap kesempatan. Creativity Booster & Marketing Consultant Creathinx Australia ini akan berbagi detail formulanya kepada kalian secara GRATIS!
 

Penulis buku “Inspirito: Cara Indah Merangsang Kreatifitas” yang mendapat testimoni positif dari Owner Joger, Butet Kartaredjasa, Trisha Henderson, dll ini adalah arek suroboyo yang begitu mengagumi Bali yang menurutnya memang tidak ada habisnya. “…Dan bisa dikatakan, selain Pulau Dewata, Bali itu Pulau Kreatif. Selalu saja ada hal baru.” Hengki memiliki pengalaman speakers & trainer on marketing, branding, ads, kolumnis dan kontributor kreatif di beberapa media nasional.

Jadi, apa itu kreatif? dan mengapa menjadi tidak kreatif itu berbahaya? Cari tahu dan jangan sok tahu untuk jadi lebih tahu dengan hadir di Kelas#17 “Kreatif Atau Mati!” w/ Hengki Setiawan. Monday, 15/7 19pm.

Mari kenali Hengki Setiawan lebih dekat via
Blog: http://hengki-setiawan.blogspot.com/
Twitter: @hengkisetiawan
Linked-In: http://au.linkedin.com/pub/hengki-setiawan/3a/86a/209
Google it: Hengki Setiawan

 

 

Share To :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *