Kelas Akber Bali Learning

#AkberBali39 Self Hug with Adjie Silarus @AdjieSilarus

#AkberBali39
Self Hug with Adjie Silarus @AdjieSilarus

Wednesday, 04/13/2016, 6PM at Kumpul Coworking Space, Sanur.
Daftar: bit.ly/akberbali
TERBATAS HANYA UNTUK 20 ORANG PERTAMA.
Tentang Self Hug
Self Hug – How to ease the pain of suffering
Selalu saja ada yang menyebabkan berbagai masalah muncul dalam hidup, sehingga kita merasa tidak bahagia, stres, sering menunda, terganggu, mudah marah, berkeluh kesah, bergaya hidup tida

k sehat, dan lain sebagainya.

Permasalahan yang tidak mudah bukan?
Tidak perlu kecil hati dulu. Untuk meringankan penderitaan akibat itu semua, juga menyembuhkannya, dan memperbaiki kualitas hidup, kita butuh berdamai dengan diri sendiri, bersikap welas asih kepada diri kita sendiri.
Tidak hanya sebatas kata-kata indah, tapi juga kita bersama akan berlatih perlahan, untuk mendapatkan manfaat-manfaat baik dari kelas Self Hug – How to ease the pain of suffering.
Tentang Adjie Silarus @AdjieSilarus
Adjie Silarus adalah lulusan Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada dengan predikat cumlaude. Sejak 2012, tinggal di Jakarta. Mulai menulis blog di website ini sejak Maret 2012. Senang menulis dan membaca serta belajar hidup sesederhana hidup itu sendiri apa adanya.
Adjie Silarus adalah adalah praktisi mindfulness. Sejak 2010 sampai sekarang, sering diundang dan diminta berbagi mengenai “mindfulness” melalui pelatihan, seminar, konsultasi kepada orang-orang yang merasa membutuhkan solusi untuk meningkatkan fokus dan produktivitas kerja, menciptakan hidup bahagia dan tenang, cara mengelola stres, cerdas emosi serta hubungan damai dengan sesama.
Telah berbagi mengenai “mindfulness” kepada banyak perusahaan ternama, termasuk BCA, Wijaya Karya, Jiwasraya, Kompas, Chevrolet, Adaro Indonesia, Sucofindo dan masih banyak lagi. Termasuk Prasetiya Mulya Business School, Universitas Gajah Mada dan Institut Teknologi Bandung.
(read more:Profile: http://adjiesilarus.com/about-me/
Press: http://adjiesilarus.com/press/
Apa yang saya lakukan sekarang: http://adjiesilarus.com/apa-yang-saya-lakukan-sekarang/ )

Tentang Tempat
Kumpul Coworking Space
Kumpul adalah hub kreatif terkemuka di Indonesia dan di Bali khususnya. Merupakan ruang kerja yang profesional dan platform untuk membangun dan menumbuhkan masyarakat juga bisnis. Didirikan pada pertengahan 2014 oleh Faye Alund dan Dennis Alund, Kumpul dibuka untuk umum pada tanggal 1 Maret 2015.
Di Kumpul Anda dapat menemukan semua fasilitas kantor modern serta komunitas freelancer dan konsultan. Anggota Kumpul memiliki akses ke ruang 24/7, sepanjang tahun. Selain itu, kami secara rutin menyelenggarakan sesi berbagi keterampilan serta fungsi sosial untuk membangun masyarakat, memastikan semua anggota mendapatkan kesempatan untuk mengenal satu sama lain pada tingkat pribadi.
(read more: https://www.kumpul.co/about/ )
Share To :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *