Kelas Akber Bali Learning

Kelas #23 “English for Lifelong Learning” w/ @NenoNeno at @InLine_House

Saat ini ada 400 juta orang yg menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa ibu, sementara 700 juta lainnya menggunakannya sebagai bahasa asing. Bisa dikatakan ada lebih banyak penutur bahasa Inggris non-native yg ada di dunia dan ini juga yang membuat bahasa Inggris ditasbihkan sebagai ‘lingua franca’ (bahasa komunikasi bagi orang-orang dengan bahasa ibu yg berbeda) dunia.
 
Posisinya sebagai lingua franca telah membuatnya menjadi bahasa resmi di berbagai bidang, seperti pemerintahan, pendidikan, media, teknologi, hiburan, dsb. Tak seorang pun memungkiri pentingnya menguasai bahasa Inggris. Bahasa Inggris tidak hanya menjadi keharusan yang ingin mengeyam pendidikan di luar negeri, namun juga dapat melambungkan karir seseorang. 
 
Namun apakah manfaat bahasa Inggris hanya berhenti di situ? Dalam konteks Indonesia sebagai bangsa yg sedang “berkembang”, bahasa Inggris dapat menjadi jembatan penting dalam transfer pengetahuan, ilmu, dan ketrampilan demi kemajuan bangsa di berbagai bidang. Apapun pekerjaan dan tujuan hidupmu, jadikan bahasa Inggris “kendaraan” untuk membantumu mencapai tujuan. 
 
Dalam kelas ini @NenoNeno akan berbagi tentang apa itu bahasa Inggris, manfaat bahasa Inggris untuk pembelajaran seumur hidup (lifelong learning), aspek-aspek tentang bahasa Inggris yang wajib dikuasai, cara belajar bahasa Inggris yg baik dan benar, beberapa mitos tentang bahasa Inggris yg perlu diluruskan, dan hal-hal yang lain yg tak kalah penting dan menarik.
 
Guru yang bersedia berbagi kali ini adalah Retno Sofyaniek atau yang akrab disapa Ms Neno (@NenoNeno), Retno adalah Founder dari @ActiveEnglish_ & @EnglishTips4U (English Tips for You) sebuah portal belajar berbasis web & sosial media twitter yang membantu anggotanya (followers, subscriber. red) belajar bahasa Inggris dengan lebih baik, cepat dan tentunya gratis.
 
Yuk ikutan Kelas #23 “English for Lifelong Learning” w/ @NenoNeno at @InLine_House, GRATIS!
 
Kenali & Sapa Retno Sofyaniek lebih dekat via:
Twitter: @NenoNeno
Share To :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *